Selasa, 04 Maret 2014

OBAT JANTUNG

OBAT JANTUNG

OBAT JANTUNG DENGAN HERBAL PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING


Obat Jantung - Selamat datang diwebsite obat jantung disini kami akan memberikan solusi untuk mengobati penyakit jantung yang anda derita tidak perlu ribet dalam pengobatan ini anda cukup mengkonsumsinya secara rutin maka penyakit jantung yang anda derita akan sembuh karena sudah ada testimoni penyakit jantung koroner yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs . Maka dari itu silahkan klik cara beli ace maxs dapatkan diskon harga untuk pembelian 10 botol dengan harga Rp. 1.660.000,- (belum Termasuk Ongkir) dan untuk harga agen dapatakan dengan harga hanya Rp.4.980.000,-*GRATIS ONGKOS KIRIM.


Untuk Mempermudah Anda Dalam Memesan Ace Maxs Anda Cukup Kirim SMS Dengan FORMAT Sebagai Berikut :


HARGA PROMO : 10 BOTOL HANYA Rp. 1.660.000,- (belum Termasuk Ongkir)

HARGA AGEN : 30 BOTOL HANYA Rp.4.980.000,-*GRATIS ONGKOS KIRIM

Penjelasan Tentang Penyakit Jantung



Jantung adalah organ yang sangat penting bagi manusia, karena jantung diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh sehingga tubuh mendapatkan oksigen dan sari makanan yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Karena itu, jantung perlu dijaga agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Salah satu yang perlu dihindari adalah penyakit jantung koroner yang merupakan salah satu penyakit yang berbahaya yang bisa menyebabkan serangan jantung.

Gejala Penyakit Jantung :

  • Nyeri dada, rasa seperti tertusuk (Angina pektoris)
  • Rasa berdebar-debar seperti tertekan benda berat
  • Terjadi sesak nafas, keluar keringat dingin, dan kesemutan yang terasa hingga ke bagian lengan, punggung dan lain-lain.
  • Untuk gagal jantung mungkin tidak merasakan gejala seperti nyeri dada, namun mereka mungkin akan mengalami kesulitan dalam tidur, kaki bengkak, mudah capek, dan rasa sesak napas.
  • Serangan jantung koroner terjadi karena pembuluh arteri jantung yang memasok darah ke jantung mengalami penyumbatan karena mengeras.

Ace maxs Sebagai Obat Jantung Berikut Kinerja Ace Maxs


Ace Maxs adalah obat herbal perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga aman untuk penderita maag dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Ace Maxs termasuk salah satu produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat BEST SELLER di Indonesia. Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone (super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit.

Nama : Mohamad Husni Taher  
Umur : 57 tahun  
Asal : Jakarta  
Profesi : Pengusaha Hewan Potong  
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama : Abdul Haris Siswanto  
Umur : 62 tahun  
Asal : Jakarta
 Profesi : Pensiunan 
Konsultan Hukum  
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.


anigif
Yang Tidak Mencantumkan Format ”RA” Tidak Akan Dilayani

Khusus Yang Mencantumkan Format ” RA” Akan Mendapatkan Diskon


Layanan Konsultasi Kesehatan Obat Jantung


Untuk informasi lebih lanjut atau anda mau konsultasi kepada kami , kami menyediakan layanan konsultasi melalui SMS dan Telepon yang tersedia dibagian atas web kami. Kami senantiasa melayani anda dan mengutamakan pelayanan terbaik dan memberikan solusi efektif untuk penyembuhan penyakit anda.

Posted by web Obat Jantung
Obat Jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar